Laman

Senin, 15 Agustus 2011
Deg,, jantungku terasa lbih cepat, kaget!! hem... ada sms.

"sudah pada kumpul..?? "
kumpul? dmana? sama syapa??? jam brapa???
astagfirullah... iyah. hari ini ada prtemuan KOPDAR PART #1 dg kawan-kawan RM, MasyaAllah.. jam berapa ini...??!!
hufftt... Alhamdulillah, tpat jam 10.30 kurang lbih sedikit lah, alhamdulillah aku sudah trbangun,, TEPAT..!!
yup ku brgegas mandi 'lagi' rapi-rapi... yayaya.. aduh pakai baju apa? harus hijau kah? aha sms tth hijau..

"teh Ayu, pakai jilbab warna apa? hijau bukan?"
"gak nis, bbas apa aja.."
Alhamdulillah... _snyuumm_

detik ini aku merasa lbih baik, kuucapkan "bye bye warna kelam" ^_~

Slama prjalanan, seakan ragaku tak dsana.. hati dan fikiranku mncoba menerawang dan mengangkasa.. kawan-kawan jangan tinggalkan aku ke KRB yaa.. mohon ku dalam hati, tp tak sabar kupun mmohon kpada mrka lwat sms hhee..

"Ana masih di bis... tolong jangan tinggalin k KRB nya yaa..pleeaasssseeee...."
tak sabar raga ini untuk melangkah k Masjid yang perbah menjadi kenangan skitar 2 tahun lalu.. kenangan manis..^^ dan hari ini, di Masjid ini pula ku akan mrajut knangan manis yang baru.. hm.. memang Bogor ini kota yang penuh dengan knangan manis..

ups, aku harus ktmu siapa? dmana merka ya? ah tenang insyaAllah gakan nyasar dh, mrka rata-rata kan pakai jilbab, hm dan mrka pasti duduk brgerombol.. yaya, mudah-mudahan aku mudah menmukan mrka, tenang nis,, tenang,,
namun semakin aku mncoba menenangkan diri aku semakin tak bisa mngontrol jantungku yg smakin berdegub kncang.. tangan ku mulai dingiiinn,, ( aduh grogi banget nich...!!)

aha.. itu dia, teteh hijauu... !!! ku  mencoba menutup matanya, dan eh niniiiiisss....!!! ~berpelukan~
"alhamdulillah akhirnya sampai juga,," " iyya teh Ayu Alhamdulillah" hmm.. teh Ine mana?
" yah udah pulang nis tadi sekitar jam 11an.."
"Appaa??? aarrrgggg eyaaangg.."
ups, malu deh, hehe ada yang mmperhatikan aku, xixi teteh-teteh ini syapa?
"Assalamu'alaikum,?"
"Wa'alaikumsalam.. ini teh ninis ya?
"iyya,, teteh syapa? (polosnyaa kita)
"aku Rhepi, Rhepiana merli"
"ah teteh rhepii.."~peluukkk~ mengharukan, aku gak menyangka akhirnya kita ktemu juga.. yg slama ini kita hanya komunikasi lwat email, chat, inbox FB, dann,, skarang kita ktmu, Subhanallah ini bukan mimpi kan?
nah ini teteh syapa?? Gubrakk!! pertmuan yang lucu ^^, mereka semua mmbawa warna-warna yang cantik, siap aku pinta :) .. kami mulai mngobrol tentang hal-hal kecil, mulai dari, triakan teteh Merah "Albi Hilaangg!!" celoteh teteh orange "aduh batre ana habis nanti tmenin beli yuk" trus "aduh inih, yang ikhwannya pada hilang kamana? kita teh mau kamana sih? xixi sunda pisan, teh kuning tea..

yuk jalan Bismillah...didalam mobil Kang Bayu, agak ramai, bukan hanya celoteh sang jagoan2nya  Kang Bayu&Teh mitha tapi karna memang kami jadi 'keder' mau masuk KRB lewat mana inih... blum apa-apa udah rariet.. ^^
Alhamdulillah sampai juga.. :)

Subhanallah.. tak ku sangka ini akan terjadi, hari ini, dtik ini aku mampu menggapai pelangi nan indah ini, banyak ragam warna yang sudah ku pinta hari ini.. hmm,, aku brsyukur atas segala anugrah ini. Rabbi, takan kurasakan kindahan pelangi ini tanpa khndakMu, dalam diam aku mencoba mngamati dan menropong warna-warna mereka,,

* mentari, hitam-putih, abu-abu, kuning, jingga, nila, ungu, pink, hijau, merah, bitu langit, orange, marun, tosca, dan polkadot...^^

-----------------------------------------------brsambung mohon maaf----------------------------------------

0 Jejak Sahabat:

Posting Komentar

Kata Sahabat AQyuan ^_^