Laman

Sabtu, 03 Maret 2012

**Ruang Penuh Senyum.. Almamater.. dan Miladku ^_^

Bismillahirrohmaanirrohiim...
 
Assalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarokaatuh..
 
Alhamdulillahirrobbil 'alamiin..

Sungguh..
Tak ada kata-kata lain yang mampu aku ucapkan saat ini.. selain hanya rasa syukur yang teramat besar kepada Sang Pemilik Jiwaku.. Sang Pemilik Ruh ku.. Sang Pemilik Hidupku.. Sang Pemilik Takdirku..
Sungguh.. Jiwaku ada dalam genggamanNya..
 
Engkau sungguh Maha Penyayang Rabbi..
Hingga detik ini.. Aku masih mampu merasakannya..
Merasakan nafasku mengalun sesuai melodinya..
Merasakan jantungku berdetak sekencang gerumuh asaku..
Merasakan Aliran darahku tak berhenti karena takdir cintaMu..
 
Aku Maluu..
Malu akan semua dosa yang mungkin tak sebanding lagi dengan gunung-gunungMu yang berdiri tegak lagi kokoh diatas dataran-dataran tanah itu..
yang menjulang tinggi.. menjemput awan yang menyelimutinya..
Namun ampunanMu bagaikan tak layak dibandingkan dengan samudera nan luas sekalipun..

Sekali lagi..
Hanya rasa syukur yang mampu aku lakukan saat ini..
Ungkapan syukur yang semoga mampu.. dan harus mampu aku mengiringinya dengan  asa untuk menjadikan diri ini layak menyandang gelar seorang Muslimah..
Seorang Mukminah..

Terimakasih Ya Robb..
Engkau telah hadirkan mereka dalam hidupku..
Mereka yang mampu membimbingku ke arah kehidupan yang lebih baik..
Mereka yang menegurku dalam salah..
Mereka yang mengingatkanku dalam khilaf.
Mereka yang mendukungku dalam kebaikan..
Mereka yang mendorongku dalam perjuangan..
Mereka..
Yang ada disisiku dalam bahagia maupun duka..

Meski aku harus yakin..
Segalanya tak ada yang abadi..
Pun tentang semua kebahagiaan ini..
Namun sungguh..
Aku sudah sangat bahagia dengan ini.. dengan semua.. dengan keberadaan mereka..
Mereka yang layak kuhadirkan disisiku.. sebagai pelengkap dari keluargaku.. setelah Mamah ku tercinta.. Papahku tersayang.. dan adik-adik yang sangat ku sayangi..


" Ya Robbi.. Sayangilah mereka.. muliakanlah mereka.. cintailah mereka.. dikarenakan cinta mereka untukku yang berlandaskan cinta karenaMu... Dan Pertemukanlah kami dalam kehangatan.. dalam keceriaan.. dan dalam keindahan agungnya Jannah Mu... Aamiin Ya Robbuna"




Alhamdulillah ana ucapkan terimakasih untuk saudara/i ana yang telah banyak mendo'akan ana dihari ini.. harapan ana, semoga do'a ini.. dan upaya saling mendo'akan satu sama lain ini tak terputus karena berakhirnya hari ini.. tapi senantiasa terus mengalir.. hingga berhentinya aliran darah kita dalam hidup.. hingga berhentinya detakan jantung dan nadi kita.. hingga.. tak ada lagi amalan yang mampu kita lakukan demi menggapai surgaNya..



Terimakasih ka Insan atas editan fotonya..

Terimakasih juga untuk ka Zillian.. 
Dan semua sahabat-sahabat Bloofers.. sebagai hadiahnya.. nih ana tampilkan foto ana pakai baju Bloof xixixiix ^_^



 Salam sayang ana untuk kalian.. ^__^
 Wassalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarokaatuh..

**Sabtu, 03 Maret 2011
Dala pembelajaran diusiaku ke-22 Tahun..
Semoga mampu menjadi pribadi dewasa..

59 komentar:

  1. wuiiih EId milad Ann...sukses dunia wal akhirat^^
    almamater makassar ada disini
    http://jejaksimungil.blogspot.com/2012/02/kopdar-lageee.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah terimakasih ka Uty.. Allohumma Aamiin..
      Okke siap meluncur ^_^

      Hapus
  2. Wa'alaikumussalam warrohmatulloooh... Aaamiiiiiiin..
    Teteeeeeeeeeeeh.. maaf ga bisa ngasi kado apa2...
    Pengen telpon teteh, tapi suaraku lagi ga bangeet..
    Maaf ya teteeeh..
    Semoga bahagia dunia akherat untuk teteeehkuuu..
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Utheeee.... enggak apa-apa kok..
      Besok telp lagi yah..hhiii...
      iyah. Allohumma Aamiin, semoga begitupun denganmu dek ^_^

      Hapus
  3. aamiiin....allohumma aamiiin....

    Salam sayang juga dr kami utk Anna ^_^

    #eits, si kalem makin kaleem aja dengan kaos Bloofersnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Terimakasih ka Unee sayaanngg ^__^

      #hhii, cuma satu kata ka.. MALU :")

      Hapus
  4. Amin Ya Robb...
    semoga Engkau berkenan mengabulkan do'a dan harapan adikku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rohmaan Ya Rohiim..
      Syukron kakaku..

      Hapus
  5. wa'alaikumsalam warahmatulloh wabarakaatuh ..
    utk ke-3 kalinya saya mengucapkan eid milad mb' anna..
    moga sukses dunia dan akhirat.. aamiin..
    waah, milad yg ke 22 ?
    foto yg bawah cakep..kayak anak SMA :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhee.. sudah 3x yah? Alhamdulillah, terimakasih yah dinda Ismi, Allohumma Aamiin do'anya, semoga engkaupun befitu..

      *hhee.. masa sih? *Malu :")

      Hapus
  6. Ya Allah, kabulkan lah doa hamba-Mu ini. Dia adl org baik, sayangi dia. Dia org yg taat, berkahilah dia. Limpahkanlah rizki dan kehidupany. Mudahkanlah segala urusannya.. Dan jadikanlah dia tms org yg istiqomah di jalan-Mu. Amien.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rohmaan Ya Rohiim...
      Begitu pula dengan mu ka Zillan, semoga do'a ini terkabul untukmu jua ^_^

      Hapus
  7. heee.. Editan jelek kok dipajang. Malu ah,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixiix cakeep ko editannya.. sepertinya malah akunya deh yg jelek :D

      Hapus
  8. wa'alaikumussalam. . .
    barakAllah ^_____^

    BalasHapus
  9. pie beddey anna
    semoga bahagia selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas, semoga begitu juga denganmu Aamiin..

      Hapus
  10. Wa'alaikumsalam.. amin.. smoga Allah mengabulkan stiap harapanmu mb' Anna.. amin Ya Allah.. ikut senyum ahh..#mencoba membalas senyuman mb' Anna ^___^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rohmaan Ya Rohiim.. semoga begitu juga denganmu dek Angga ^_^

      Hapus
  11. wa'alaikumsalam wr wb,
    selamat ulg taun Ana :)
    btw kt seumuran trnyata :P
    oia, smga sll mencintai dan dicintai Allah, ke2 org tua n org2 tersayang y..
    amin,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhee iyakah? tapi masih banyakn ka Yhudi kan? hhee..
      Iya Aamiin, InsyaAlloh..

      Hapus
  12. Wa'alaykumsalam...
    Salam sayang buat kembaranku :)
    Happy milad ya Anna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sayang juga untukmu Sista ^_^
      Iya terimakasih..

      Hapus
  13. met milad Ka Anna ;DD
    semoga umurnya barokah :)) aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah terimakasih Cenza..
      Aamiin, semoga begitu pula denganmu dek ^_^

      Hapus
  14. Tambah Cantik deh pake baju Bloof..he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixiix pengaruh kaosnya sepertinya ka Thifah... :") *malu

      Hapus
  15. cie cie akhrinya muncul ke permukaan juga si Anna, setelah sekian lama aku menunggu, menunggu kehadiranmu wakwkawa,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Auuuulll >,< Buat ana malu aja...

      Terimakasih kunjungan dan jejaknya yaah..

      Hapus
  16. teh Anna cantik :)
    sampai-sampai kang Aulia terpaku, terpana, dan terbata ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aissaaaa.... >,<

      *Alhamdulillah, kamu juga cantik ko dek ^_^

      Hapus
  17. cie cie si aul penasaran dengan penampakan si anna, jgn sampe ngak bisa tidur ya aul wkwkkw...sanah hewah ya anna catik barakallah fii umrik, amien ya rabb

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAlloh ka TIaaaa... >,< *maluuu..

      Allohumma Aamiin, barokallohufiki aydhon kaka Tia yang Imuut ^_^

      Hapus
  18. Met Milad kak Annah. Moga makin disayang ma Allah ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya ROhmaan Ya Rohiim.. semoga dirimu juga ya dek ^_^

      Hapus
  19. Selamat Ulang tahun kak Anna, hehe, salam kenal ya.
    Keep blogging ya kak, keren postingannya, menginspirasi banget^^
    kalau sempat mampir ke blogku ya kak, masih butuh banyak bimbingan di dunia kepenulisan. Senang jika kakak menjadi salah satu yang mau memberi dukungan buat aku juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, terimakasih juga dek Aisyah.. salam kenal kembali..
      aku jg masih newbi sayang, iyah InsyaAlloh kaka akan mampir kesana.. tunggu kehadiranku yaahh ^__^

      Hapus
  20. waalaikumsalam,

    selamat ya..uda bertmbah umurnya, bearti berkurangnya kita tinggal didunia, semoga berkah dalam semua hal amin.

    hug + kiss aja yaa kado nya hee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allohumma Aamiin.. terimakasih ka Selvi.. semoga begitu pula denganmu kaka :)

      Iyya-Iyya.. Big hug+kiss juga untuk kak Selvi ^__^

      Hapus
  21. Wa'alaikum salam warahmatullah.. Kabulkanlah Do'a saudariku ini ya Allah.. Semoga sisa Usia bisa lebih bermanfaat.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rohmaan Ya Rohiim... kabulkanlah pula setiap do'a baik yang kakaku ini panjatkan Ya Alloh.. Semoga sisa usiamupun senantiasa bermanfaa ka Andro :)

      Hapus
  22. walaykumsalam warahmatulloh wabarakatuh

    Wahai Sang Pengabul Doa, Kabulkanlah doa wanita soleha ini dan jadikanlah keberkahan selalu pada dirinya . aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allohumma Aamiin.. kabulkanlah do'a indah ini pula untuk wanita Sholeh ini Ya Alloh.. Alhamdulillah.. terimakasih ka Rima ^_^

      Hapus
  23. barakallah... fii umrikk..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barokallohufiki aydhon ka Achii.. ^_^

      Hapus
  24. Wah, bulan milad-nya sama ukhti :)
    Hheheheeee, selamatselamatselamat #EdisiTelat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas.. Terimakasih atas ucapannya..
      enggak papa..hhee..

      Hapus
  25. Senyum semangatmu, juga adalah rezeki untuk kami yang kebetulan bermuram diri.. Semoga Allah selalu memberimu kekuatan tuk selalu menghimpun semangat

    Karena dengan semangat itu pula, engkau kan mampu menebar "senyuman" ke saudara-saudara kita yang lain.^^

    BalasHapus
  26. Kata-kata ka Arya selalu membuat ana ingin berhenti sejenak.. meresapi.. memaknai.. dan mencoba memahami.. hingga pada akhirnya melakoninya.. Terimakasih ka :)

    BalasHapus
  27. 3 maret yah?
    saya 9 maret heheh
    udah lewt sih.. tapi tambah pendek aja yah si umur..
    makin dewasa dan bersyukur benar ukht...

    BalasHapus
  28. Iyya mbak Nur.. wah 9 maret? Barokallohufiki ya ukhty.. semoga do'a terbaik selalu tercurah unukmu mbak ^_^

    BalasHapus
  29. assalamu'alaykum...
    mba anna, salam kenal yak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warohmatulloh..
      Salam kenal, salam ukhuwah juga ya mbak Nurul ^_^

      Hapus
  30. waah asik ya mbak :)
    selamat milad mbak, semoga selalu dalam berkah, rahmat, hidayah dan lindungan Allah swt. karena tanpa-Nya, kita bukan apa-apa. salam milad super :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe.. alhamdulillah, semoga sisa usia ini bisa ana manfaatkan dengan sebaik-baiknya mbak rakyan ^^

      Aamiin Ya Rohmaan, ya Rohiim.. semoga do'a itupun tercurah untukmu mbak, syukron :)

      Hapus
    2. Selamat milad, semoga selalu semangat menulis dan bersahabatnya yah...

      Hapus
    3. Terimakasih kang Qefy.. Aamiin InsyaAlloh..

      Hapus
  31. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Kata Sahabat AQyuan ^_^