Laman

Senin, 24 Oktober 2011

***Rintik-Rintik itu Merindukan Kami Lagi....(Part#2)***

MOTOOORRR.....!!!!
huuffftt... pada kemana motornya, Astagfirullah.. waktu sudah menunjukan pukul 10.05 menit,
dan aku masih dirumah mencari-cari dmana motor2 itu? perjalanan dari rumah ke depan gang sekitar 15 menit belum ke terminal Depok nya menghabiskan waktu sekitar 45menit. kalau jam segini saja aku belum berangkat gmn ceritanyaa... Twing Twing.. sabar ya Nisaaa.... ^_^

"Mah, motor kemana ya mah?.."
"Yang satu dipakai sama ayah dan satu lg sama adek2, Teh.."

Hemmm,, berarti tandanya aku harus mencari ojeg, mau gak mau, padahal untuk mencari ojeg itu gak semudah yg dibayangkan, ana harus jalan kira-kira beberapa puluh meter sampai ke pangkalan'y.
Okke, gak masalah.....SEMANGATT...!!!
<div class="fullpost">Alhamdulillah ada ojegnya.. Senyuummm...
Bismillah....

"Mbak Mimi, afwan.. aku masih dijalan menuju depok.. afwan ya mbak kalau nunggu terlalu lama"
"Iyya, mbak tunggu di dalam ITC yah, sambil duduk2, Nis.."

Oh iyya, untuk kopdar kali ini aku janjian dengan sepupu ku dari Ibu, ia hampir sepantaran dg ku, hanya berbeda dua bulan, aku lahir di bulan Maret sedangkan dia di bulan Januari nya.. karena kedekatan usia itulah akupun sangat dekat dg nya, sesungguhnya dikarenakan beberapa persamaan yg kami miliki. mulai dari Styl busana, kegemaran (senang membaca buku) dan juga dalam hal yg lebih pribadi, kami memiliki kecendrungan pada hal yang sama... hanya arah dan tujuan cita-cita kami saja yg berbeda,, ia lebih condong pada bidang Matematika dan IPA, sedangkan aku pada bidang Fashion dan kesenian.. tp perbedaan ini tidak membuat kami merasa saling bersebrangan.,. kami tetap saling menyayangi karena Allah SWT. ^_^

"stop, kiri paak...!!"
Alhamdulillah, jam 11.30 aku sampai di ITC Depok. dengan sedikit berlali aku mencoba mencari-cari dmna Mbak ku berada,,

"Mbak didepan dekat pintu masuk motor nis,"

Aha, itu dia Alhamdulillah...
Ia tampak anggun dengan jilbab hitam'nya ^_^
terlihat sangat bersahaja...

"Assalamu'alaikum,, ^_^"
"wa'alaikumsalam Warahmatullah... Ninis... Kemana aja mbak nungguin dari tadi loh..."
"Iya mbak, afwan jidan... beneran deh Maceett banget dijalan tadi...Ya allah Afwan ya mbak...~dengan wajah memelas...:D"
"Iya, Iya..trus gmana, kita jadi ke ragunan nya?" ia berkata sambil disertai dg sesungging senyum..^_^

Dalam hati "HOREEE,,,,, MBAK KU MEMANG BAIK BANGET DEH, seperti adiknya lah... :D "

"Iya dong mbak InsyaAllah jadi,"

"Tapiiii...
Serempak kami memiliki fikiran yang sama.. baru mau aku ucapkan, sudah keduluan oleh si Mbak..

"Nis, sudah mau dzuhur loh... tanggung.. gmna?

"Iya mbak, gmn yah? "
ku menyambut dalam hati.."perjalanan ke Ragunan pun cukup lama. sedangkan angkot menuju tempat tujuan itu sangat jarang....

Bagaimana...???

ya sudah kita lihat aja 5 menit lg, kalau angkot

</div>

3 komentar:

  1. xixixixiix, semoga rintik rintik itu anugrah... tp buat Unyuk rintik-rintik itu membasahi bulu-bulu Unyuk :'(

    BalasHapus
  2. xixixiix Unyuuukk....unyuuukkk... ^_^

    BalasHapus
  3. pada cekikikan nih mbak sama mpok

    BalasHapus

Kata Sahabat AQyuan ^_^