Laman

Rabu, 30 November 2011

**Feel The Miracle of "PERSAHABATAN YANG LEBIH DARI PERSAHABATAN" ^_^

Bismillahirrohmaannirrohiim...



Assalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarokaatuh..

SUBHANALLOH....
Itu.. kalimat pertama yang langsung seketika terlontar dari bibirku..
Ya Robbuna.. lagi-lagi.. malam itu ada sesuatu yang nyaris sempurna membuatku tertegun dengan sesak yang begitu dalamnya.. bahkan,, bukan hanya aku.. tapi mungkin kita semua.. dada ini terasa amat sesak.. mata ini semakin basah.. hati ini semakin menjadi karena MEREKA... Dua kawan sejoli BLOOF.. kalian kenal kan syapa mereka.. yup Kang Dia Rediana Putra (Kang Qefy) dan Kang Aulia Rahman (Kang Aul) 

Yaahh...Merekalah yang mampu menyihir kami..
Menghipnotis kami..
Membuat kami terpedaya..
Membuat kami terperangah..
dan membuat kami telupa..
Akan rasa sesak yang seketika menyeruak.. Akan buliran air mata yang semakin deras membasahi pipi kami..
Entahlah... Padahal kekuatan mereka hanya satu..

KEKUATAN MEMBANGUN PERSAHABATAN DI ATAS ISLAM... 

subhanalloh.... ^_^

Awalnya hanya sebuah postingan ringan dari salah seorang dari mereka..

Kang Aulia Rahman.. "Kang Dia Rediana saya kangen dikau..."


Awalnya,, tanggapanku hanya sebatas.. oh ada yang sedang merindukan seseorang..
CUKUP..Tidak lebih.... tapi hahaha... tidak untuk kaka-kaka yang lain.. seperti..
ka Insan, ka Lhatifah, Ka Nick, Ka Tia, Fitri, Kang Andy, 
Kang Dia dan kang Aul habis diledekin sama mereka.. Awalnya akupun ikut terkekeh-kekeh melihat aksi mereka.. masyaAlloh...

Hampir saja.. sedikit lagi.. foto editan ke "Romantisan" mereka akan dibuat..

Namuuun seketika kami semua harus terdiam membisu...
menahan haru dan tangis yang tak jua mau beranjak dari hati..
ini rasa yang dalam..

Mereka menunjukan kami bagaimana persahabatan seharusnya..
Saling mengingatkan dalam Kebaikan..Saling mengajak kepada kebenaran..
Saling Mengisi ..
saling Memberi..
Saling Berbagi..


"KONDISI PERSAHABATAN YANG BAIK ADALAH KETIKA KITA BISA SALING MENGINGATKAN.. SALING MEMPERBAIKI DAN SALING MENANTI KEBERSAMAAN PENUH HANGAT DI SYURGA KELAK..."

 Terimakasih Kang Qefy.. Terimakasih Kang Aul...
Terimakasih kepada siapapun yang telah mengajarkanku apa itu arti sebuah PERSAHABATAN
Apa itu menyayangi karena Alloh..
Mencintai karena Alloh..
Dan Membenci karena Alloh..

Do'a inilah yang mampu menjadi perantara kita..
Do'a inilah yang mampu menjadi jembatan bagiku untuk menjagamu.. menjaga hatimu..
Semoga tetap ada Alloh bersama dalam hatimu SAHABAT ^^


Ya Alloh, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa hati kami ini telah berkumpul karena cinta kepada-Mu, bertemu karena taat kepada-Mu, bersatu karena dakwah-Mu, dan saling mengikat janji untuk membela syariat-Mu. Karena itu, kuatkanlah ikatan kesatuannya, kekalkanlah kecintaanya, tunjukilah jalannya, penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup. Lapangkanlah dadanya dengan pancaran iman kepada-Mu dan tawakal yang baik kepada-Mu. Hidupkanlah ia dengan mengenal-Mu dan matikanlah dengan meraih syahadah di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik pelindung dan penolong. Ya Alloh, kabulkanlah permohonan kami ini. Semoga shalawat dan salam tercurah kepada junjungan kami, Muhammad SAW, juga segenap keluarga dan sahabatnya.
Alhamdulillah.....
********Semoga bermanfaat
AnnaAQyuan_dalam suasana Biru^^

34 komentar:

  1. sesungguh nya hati ku dan hatimu, juga hati kalian semua telah bersatu dalam ikatan persahabatan ini..ya rabb!!! pertemukan kami dengan sebuah pertemuan yang indah kelak....qefy dan aul lewat kalian lah hati kita dipersatukan...rasa nya susah untuk di definikan..pokok nya "sesuatu banget" ....nice post anna

    BalasHapus
  2. alhamdulillah yaaaa. *menyambung 'sesuatu banget'nya mbak meutia :p

    BalasHapus
  3. wah harusnya ada photo berdua kang Qefy ama kang Aul...., pasti tambah jadi sesuatu banget....

    tapi harus diakui keduanya bagi saya sungguh Ruaaarrr biassa...

    BalasHapus
  4. #hening...
    Kak Tia bahasanya dalem banget..
    Mas Insan jangan mulaai...

    BalasHapus
  5. @kak insan : editin donk foto mereka tapi yg romantis dan syahdu qalbu yah


    @qefi : karna terlalu dalam sulit di ungkapkan lwat kata :, lumayan 1 kotak tissu malam itu aku habiskan untuk mngusap air mata sambil balas comen

    BalasHapus
  6. whuuiiih.. daleeem bangeeet...... setuju berat teh..^_^

    BalasHapus
  7. Tersenyum bacanya..
    Sesuai dengan lagu di blognya Anna ini, Insya Allah jalinan persahabatan ini tetap terjaga.. :)

    BalasHapus
  8. Aamiin yaa Rabb.. Mari saling mengingatkan.. :)

    BalasHapus
  9. "KONDISI PERSAHABATAN YANG BAIK ADALAH KETIKA KITA BISA SALING MENGINGATKAN.. SALING MEMPERBAIKI DAN SALING MENANTI KEBERSAMAAN PENUH HANGAT DI SYURGA KELAK..." <-- setuju banget dengan kutipan ini ^_^

    BalasHapus
  10. Bloofers siap menjadi komunitas besar berskala nasional dengan persahabatan yang luar biasa.!

    BalasHapus
  11. @ Kak Tiaa.. syukron jidan sudah menjadi pengunjung dan pengomen pertama ^__^ Hatiku juga hatimu ka .. insyaAlloh..

    @mbak Emon.. xixi yah memang sesuatu ^__^

    @ka Insan... Lebih dari Luar biasa ka ^__^

    @kang qefyy... afwan yaa aku belum membuat cerita mu dan kang Aul... smoga tidak mengecewakan... ^__^

    BalasHapus
  12. Terima Kasih ya Mbak Anna, saya menaruh rasa hormat atas tulisan ini kepada mbak anna, bloof bukan terbentuk karena kami tapi karena keinginan kami untuk mencari dan mejalin serta memanjangkan silaturahim. ^_^

    BalasHapus
  13. hahaha bener :)
    salut sama para pendiri bloof emang :D
    hahaha kalau gak,gak tahu deh bisa nyasar dsini apa gak.

    BalasHapus
  14. oh iya mbak Ana kalau sempat mampir ke blog saya ya sobat ada sebuah tulisan tentang Andai Aku Jadi Anggota DPD RI hehe.

    salam

    BalasHapus
  15. Dek Rusdah.... Ini daleemm dan berat, luar biasa.. Subhanalloh.. ^__^ kita harus bisa mengikuti mereka ya dek..

    Ka Arya.. dan ana pun tersenyum membaca komentarnya ^_^ InsyaAlloh persahabatn karena Alloh akan lebih kekal terjaga..

    Teh Minten Subhanalloh.. ^_^

    Ka Andro , InsyaAlloh ka,, mari saling mengingatkan jika ada khilaf dan sakah..

    BalasHapus
  16. Ka Achii.. terimakasih untuk senyum nya.. ^_^

    Mas Bhastika : Semoga maknanya dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari..

    Bang Roe, Allohumma Aamiin.. dan semoga kita adalah salah satu penggerak yang dapat mewujudkannya..

    BalasHapus
  17. Kang Aul.. dan semoga kemanjaan Silaturahim itu senantyasa terawat dan tersebar kepada seluruh penghuni Bloof Aamiin.. oiya, saya sudah mampir dan meninggalkan beberapa jejak di Blognya mas.. terimakasih banyak sudah menjadi insfirasi untuk tulisan saya ini.. Barokallohufikum ya akhy..

    Ka Uchank.. salut juga sama ka Uchank.. semoga persahabt Bloof tak lekang oleh masa.. Aamiin..

    Mbak Armae.. Subhanalloh ^__^

    BalasHapus
  18. sejuk sekali membacanya.... :)

    BalasHapus
  19. persahabatan memang luar biasa.. huhuhuhuhu :') terharu banget

    BalasHapus
  20. Asslm, Berkunjuuuung.. Hallooow Anna :DDD
    Main2 ke gubuk sy Ann,haha ;)

    The Ocean

    BalasHapus
  21. wah, indahnya persahabatan. memang betul, sahabat itu saling mengisi dan berbagi. thanks for sharing :)

    BalasHapus
  22. @ka sam.. Sejuk juga membaca komentarnya ka Sam.. Syukron..

    Mbak Minity,, Iyya saya malah gak bisa menahan tangis malam itu.. n_n

    Ka Yudhi.. Wa'alaikumsalam warohmatulloh ka, Terimakasih kunjungannya, InsyaAlloh mampir..

    Mbak Dunia.. Semoga bermanfaat yaa.. ^__^

    BalasHapus
  23. Subhanallahh indahnya persahabatan^^
    doanya bagus sekali.. :)

    BalasHapus
  24. Mbak nizwa.. Subhanalloh.. memang do'a tersebut adalah do'a Robithoh.. do'a pengikat hati sesama muslim.. ^__^

    BalasHapus
  25. salam persahabatan juga ah,,,


    ------------------------------------

    eko marwanto

    BalasHapus
  26. nice posting

    -- persahabatan terjalain tuk capai apa yang ga bisa kita capai sendirian--

    BalasHapus
  27. mbak N'dear.. dan persahabatan untuk membagi kebahagiaan apa yang kita ingin berikan.. ^_^

    BalasHapus
  28. Seneng deeh bacanya..ada Namakuw..... asiiik..asiiiik... #lompat-lompat ^_____^

    BalasHapus
  29. Ka Thifaah... jangan kencang-kencang lompatnya nanti air di Aquariumku tumpah semuaaa :'((
    hhheee, makasihya ka atas kunjungannya ^__6

    BalasHapus

Kata Sahabat AQyuan ^_^