Laman

Rabu, 28 Desember 2011

**Mamah... Ijinkan aku membahagiakanmu dengan cintaku... ^__^


Bismillah..
22 Desember 2011..
Selalu menjadi hari yang istimewa bagi siapapun..
Meski tidak seharusnya khusus untuk hari itu saja keistimewaan itu terpancarkan..
hmm.. aku teringat beberapa tahun lalu..
Tepat pada tanggal yang sama.. bait-bait puisi aku utarakan untuk mamahku tercinta dihadapan ratusan keluarga se Cibinong.. ^__^

Dengan begitu sendunya..
sesegukan bahkan tanpa malu..
aku mengalirkan derasan-derasan airmata yang tak mampu ku bendung lagi..
Puisi itu spesial karena ayah sendiri yang membuatnya untuk ku bacakan..
Mungkin bukan puisi.. atau apalah..
Aku tak tau apa nama yang tepat untuk menyebutnya..
Yang jelas.. mampu membuat diriku an syapapun terhanyut dalam rasa kelu karena haru..

Dimataku.. di hatiku.. di setiap desah nafasku di segala pandanganku..
mamah..Ibu.. Ummi,, atau apapun aku sering memanggil namanya..
Kau sesosok penuh cinta..
Sesosok penuh kasih dan sayang..
Hampir setyap yang mengenalmu seketika memilimki rasa sayang dan cinta yang begitu dalam untukmu..
Kau begitu keibuan..
Rasa cintamu seperti takan pernah habis..
Mungkin.. jika dikatakan..
Engkau Ibu sejuta anak..

Mamah..
Engkaulah Bidadri surgaku disunia..
Aku sungguh-sungguh sangat menyayangimu..
Keteduhanmu..
kata-kata penyejukmu..
Selalu membuatku luluh dalam emosi sesaat..
Kepatuhanku terhadapmu takan pernah membuatku menyesal..

Engkau Bidadri syurga ku mah..
Daan...
Styap kata-kata tak mampu aku rangkai lagi untuk mu..
Bingung..
Begitu banyak yang ingin aku utarakan..
Terlalu banyak..
Hingga ku tak sanggupnya menyusunnya dengan kata lagi..
Selain do'a terindah..
Terbaik...
Terspesial hanya untukmu mamah..

"Semoga Alloh senatyasa menjagamu.. menjadikanmu bagian dari wanita-wanita yang dirindui syurga.. wanita-wanita yang senantyasa dirindukan kehadirannya dan disayangkan ketiadaannya.. Jangan pernah bosan untuk mengajariku bagaimana cara menjadi wanita terbaik yang dirindui surga,,"
mamah...
Aku mencintaimu melebihi apapun..
Ijinkan aku membahagiakanmu dengan cintaku ^____^














38 komentar:

  1. semoga Allah melindungi ibu kita dan kita bisa membahaigakannya hingga akhir hayat aminn...

    BalasHapus
  2. Entahlah apa yang harus saya katakan untuk postingan ini, karena saya tidak pernah membuat sebuah puisi untuk mamaku, apalagi mengkhususkan d hari2 tertentu, namun tentunya OrangTua adalah kebanggaan seorang anak termasuk saya dan "Semoga Alloh senatiasa menjagamu.. menjadikanmu bagian dari wanita-wanita yang dirindui syurga.. wanita-wanita yang senantiasa dirindukan kehadirannya dan disayangkan ketiadaannya.." :)

    BalasHapus
  3. Bismillah,.
    Asslamualaikum,,.

    Cintanya anak kepada ibu insya Allah akan membawa kbahagian sampai nantinya dpertemukan di Surga kelak,. ^_^

    BalasHapus
  4. jadi kangen ummi di rumah, jadi teringat ibu2 di palestina. mengharu biru

    BalasHapus
  5. subhanalloh, postingan yang sangat menyentuh, jadi semakin bersyukur dianugrahi seorang ibu seperti ibuku, ibu yang soleha dan sederhana namun kaya akan cinta dan kasih sayang

    BalasHapus
  6. Setuju sama Uni Rima..

    Nice post teteeeh.. Aduuuh dalam sehari saya langsung dua kali menitikkan airmata.. Yang satunya akibat baca postingannya kak Uty tentang ayah, yang satunya akibat baca postingannya teteh tentang ibu..

    BalasHapus
  7. MAri saling mendoakan untuk bidadari2 kita yang selalu ada untuk kita...Ibu, aku tidak tinggal sama2 Ibu, jadi kadang kalo merindukan beliau tidak bisa langsung ngasih bighug...
    nice word buat Ibu ya Ann^^

    BalasHapus
  8. Ann, jika kita disuruh mengurai tentang Ibu..rasa-rasanya tak cukup dgn 1postingan, bahkan seluruh isi blog ini pun tak mampu mewakili utk mendeskripsinya...Ibu,selalu dihati..berjuta aksara tak terwakili

    BalasHapus
  9. Ya Allah ya Tuhan kami
    Ampunilah dosa-dosaku, dosa kedua orang tuaku
    Kasihinilah mereka sebagaimana mereka
    Mengasihi dan mendidikku sewaktu aku masih kecil..

    Seuntai doa ku persembahkan untuk orang tua kita.., semoga Allah menjaganya sampai di Surga... Amin

    BalasHapus
  10. I love my mom too
    and now I miss her
    tugas menghalangiku pulang -_-" (curcol dikit gpp kan :D )

    BalasHapus
  11. mamahku.. T_T
    ingin kupeluknya tiap saat.. bgitu bnyak yg ingin kuutarakan padanya.. aaahhh~.. T_T

    BalasHapus
  12. crt ttg ibu tak ada sudahnya.. selalu indah utk di urai kembali..

    BalasHapus
  13. teteh aku ada award untuk teteh, di cek yak http://rimaauliaalkhonsa.blogspot.com/2012/01/aku-dapat-award-lagi.html

    BalasHapus
  14. takkan habis kata2 mewakili rasa cinta dan sayang kepada ibu..kasih ibu sepanjang masa..nice post anna

    BalasHapus
  15. Ka Arief.. Aamiin Ya Rohmaan Ya Rohiim..

    Ka Andro.. Allohumma Aamiin.. iya ka terimakasih banyak.. semoga Ibu-ibu kita adalah bagian dari wanita2 yg Beruntung amiin..

    Mas Rio.. Aamiin.. insyaAlloh

    kang Rusdy.. Semoga Alloh melindungi mereka semua..

    BalasHapus
  16. Ka Rima.. iya ana pun merasakan hal itu.. alhamdulillah ^_^

    Uthe sayang.. ayah dan mamahmu pasti bangga karena kau meneteskan airmata untuk mereka ^_^

    ka Uthy.. hmm ana juga pernah jauh dari mamah selama hampir 2thn.. dan begitulah rasanya.. hmm sellalu merinduu :)

    ka Inuy.. bahkan takan mampu tergantikan dngan apapun.. mari bahagiakan mereka yu ka Inuy.. agar kita pun dibahagiakan pula oleh anak kita kelak ^_^

    Ka Insan Allohhumma aamiin.. semoga di surga nanti kita mampu dikumpulkan kembali dengan mereka ya ka :)

    mbak GEje.. iya gak papa.. aku memahami apa yang kau rasakan mbak :)

    BalasHapus
  17. Dek Angga ... hampirilah ia saat ini juga.. utarakan semua yang ingin kau sampaikan.. semoga ibumu bahagia memilikimu dek :)

    mbak Zasachi.. iyya benar.. seperti apa yang aku katakan diatas :)

    Kaka Rima.. iyya ana sudah meninggalkan jejak dsana.. terimakaih ya kaka ^__^

    Ka Tia.. na'am ka.. semoga kita mampu mencontoh mereka aamiin..

    BalasHapus
  18. assalamuallaikum,, salam kenal ya, aku suka deh, puisinya bagus^^

    BalasHapus
  19. keren blognya, suka banget deh..

    aku sudah follow blog km, di tunggu folbacknya :)

    BalasHapus
  20. subhanallah... rasanya hampir nangis baca ini mbak :')

    BalasHapus
  21. Mbak Ink Corner.. Wa'alaikumsalam warohmatulloh .. salam kenal juga yah.. terimakasih mbak.. tp ini bukan puisi hanya ungkapan cinta sederhana dari aku untuk mamah ^_6

    SDF_TYU.. Terimakasih banyak atas folownya.. oke saya Folbek :)

    Mbak Rakyan, sangat dipersilahkan untuk menangis mbak Rakyan.. ^_^

    BalasHapus
  22. iya mbak, bukan hampir nangis lagi tapi sudah nangis :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ya mbak atas kunjungannya :)
      Semoga bermanfaat....

      Hapus
  23. serasa lama bener dak mampir disni. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka Achiiii iyyya... aku juga sudah lama enggak mampir ke Bumi Accilong ^_^ insyaAlloh akan ku kunjubgi balik.. makasih ya ka achi :)

      Hapus
  24. Blogwalking....cr ilmu
    Lam kenal yach
    Indah banget kalimatmu......
    aku suka,
    aq sdng belajar ngeblog ney
    kunjungi ya: http://www.coretan-anna.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat datang mbak Istiana.. Terimakasih yah kunjungannya, semoga bermanfaat.. InsyaAlloh ana berkunjung balik mbak Isti ^__^

      Hapus
  25. Bismillah. . .
    i've follow u. . .
    bila berkenan follback ya

    syukron. . .
    salam ^____^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks a lot atas Folownya mas.. InsyaAlloh akan folback.. Wassalam

      Hapus
  26. "Semoga Alloh senatyasa menjagamu.. menjadikanmu bagian dari wanita-wanita yang dirindui syurga.. wanita-wanita yang senantyasa dirindukan kehadirannya dan disayangkan ketiadaannya.. Jangan pernah bosan untuk mengajariku bagaimana cara menjadi wanita terbaik yang dirindui surga,,"
    mamah...
    Aku mencintaimu melebihi apapun..
    Ijinkan aku membahagiakanmu dengan cintaku ^____^


    amin buat doa ini untuk seluruh ibu di seluruh dunia.....

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rohmaan Ya Rohiim.. terimakasih mas Ridwan sudah berkenan mampir.. InsyaAlloh semoga ibunda mas Riswan termasuk di dalamnya..

      Hapus
  27. subhanallah.. Anna.. aku suka tulisan mu. salam untuk mama tercinta ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kaka Irmaa... jujur Ana enggak tau harus menulis yang bagaimana untuk mamah.. hanya ini.. makasih ya ka atas kunjungannya yah.. InsyaAlloh disalamkan, salam juga untuk mamah tercinta ya kaka.. ^_^

      Hapus
  28. saya jadi inget ummi saya T__T
    saya follow dulu ya mbak Anna ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jika masih mengingatnya.. tp memang uminya dimana mas? semoga senantyasa dalam RahmatNya Aamiin.. terimakasih sudah Follow mas, insyaAlloh akan saya folback..

      Hapus
  29. Salam ukhuwah

    salam taaruf.
    dari gaya penulisannya saaja okeh..
    oh iyah itu mamah, umi, ibu, emaknya belum hihi...
    aku panggilnya EMAK hihi..

    smoga Kita smw dipertemukan dgn Umi, bahkan umil mukminin aamiin

    BalasHapus
  30. Salam Ukhuwah juga mbak Annur ^_^
    hhee.. iyya deh.. Emaak jugaaaa....xixiix

    Aamiin Ya Rohmaan Ya Rohiim untuk do'anya ^__^

    BalasHapus

Kata Sahabat AQyuan ^_^